Menjadi karyawan baru atau "anak baru" di kantor memang bukanlah hal yang mudah. Jangan terjerumus dalam hal-hal kecil yang bisa membuat anda diasingkan. Pelajari 7 tips berikut ini. Setelah melalui proses rekrutmen yang menantang, kini saatnya Anda memasuki kantor baru. Seperti apa teman kerja, lingkungan, dan apakah mereka akan menyukai Anda tentunya membuat hati berdebar-debar. Jangan khawatir
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori
dengan judul
7 Kiat Sukses Jadi Anak Baru di Kantor
. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL
http://m-aldy.blogspot.com/2012/02/7-kiat-sukses-jadi-anak-baru-di-kantor.html
. Terima kasih!
Judul:
7 Kiat Sukses Jadi Anak Baru di Kantor
Rating: 10 out of 10 based on 999999 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda..
Rating: 10 out of 10 based on 999999 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda..
Ditulis oleh:
Unknown
-
Selasa, 21 Februari 2012
Belum ada komentar untuk " 7 Kiat Sukses Jadi Anak Baru di Kantor "
Posting Komentar