19 nop 2012
19 nop 2012

Kata-Kata Gombal Lucu 2012, Gokil dan Bikin Ngakak

Kata-kata gombal lucu banget dari kata-kata rayuan yang diselewengkan - Kumpulan kata-kata gombal, kata-kata rayuan dan kata-kata cinta yang gagal emang lucu banget dan bikin ngakak deh.. Ngga percaya, silahkan baca deh koleksi kata-kata gombal lucu di bawah ini, dijamin ngakak

aku janji, hubungan kita ga akan putus di tengah jalan. Nanti kita putus di pinggir jalan aja.

aku boleh ngasih salam
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Kata Mutiara dengan judul Kata-Kata Gombal Lucu 2012, Gokil dan Bikin Ngakak . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://m-aldy.blogspot.com/2012/01/kata-kata-gombal-lucu-2012-gokil-dan.html . Terima kasih!
Judul: Kata-Kata Gombal Lucu 2012, Gokil dan Bikin Ngakak
Rating: 10 out of 10 based on 999999 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Farras Reizaldy

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda..
Ditulis oleh: Farras Reizaldy - Selasa, 17 Januari 2012

Belum ada komentar untuk " Kata-Kata Gombal Lucu 2012, Gokil dan Bikin Ngakak "

Posting Komentar

My Ping in TotalPing.com