19 nop 2012
19 nop 2012

CERPEN PEDAGANG ASONGAN

PEDAGANG ASONGAN
Oleh: Tika Hardiyanti Saputri
Pagi yang cerah ini aku berharap akan ada para hajatan ataupun pesta yang akan memerlukan jasaku untuk mengambil barang yang tak terpakai agar tidak menjadi sampah busuk di rumahnya. Hari ini aku berangkat dari rumah pukul 05.00 agar aku bisa mendapatkan rezeki yang banyak untuk makan hari ini. Sudah 3 jam aku berjalan melewati pinggir kota aku hanya
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Cerpen Kehidupan dengan judul CERPEN PEDAGANG ASONGAN . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://m-aldy.blogspot.com/2011/12/cerpen-pedagang-asongan.html . Terima kasih!
Judul: CERPEN PEDAGANG ASONGAN
Rating: 10 out of 10 based on 999999 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda..
Ditulis oleh: Unknown - Jumat, 02 Desember 2011

Belum ada komentar untuk " CERPEN PEDAGANG ASONGAN "

Posting Komentar

My Ping in TotalPing.com