19 nop 2012
19 nop 2012

Aku Menangis di Kuburanmu (Cerpen by DJ Adhien)

Aku Menangis di Kuburanmu
oleh: DJ Adhien
Suara kicau burung mulai membangunkan Khairul di pagi dingin di hari minggu. Setelah mencuci mukanya dengan air sejuk kemudian ia membuat secangkir kopi hangat untuk menemaninya membaca harian pagi edisi minggu. Seperti biasa ia selalu mencari beberapa pekerjaan di kolom lowongan kerja. Khairul yang akrab dipanggil Irul ini tidak memiliki pekerjaan
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Cerpen Sedih dengan judul Aku Menangis di Kuburanmu (Cerpen by DJ Adhien) . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://m-aldy.blogspot.com/2011/12/aku-menangis-di-kuburanmu-cerpen-by-dj.html . Terima kasih!
Judul: Aku Menangis di Kuburanmu (Cerpen by DJ Adhien)
Rating: 10 out of 10 based on 999999 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda..
Ditulis oleh: Unknown - Sabtu, 03 Desember 2011

Belum ada komentar untuk " Aku Menangis di Kuburanmu (Cerpen by DJ Adhien) "

Posting Komentar

My Ping in TotalPing.com