19 nop 2012
19 nop 2012

Cerpen Cinta: CERITA CINTAKU

CERITA CINTAKU
Oleh: Rr. Nurul Hidayati
Saat aku lagi makan ber2 di kantin, aku melihat ada kakak angkatan yang manis banget. Aku ngomong ma Dewi bahwa kamu tahu gak cowok yang manis itu gak(kakak angkatan)?. Dewi jawab sambil melirikku,”Kenapa?kamu naksir ya?”. Ya aku jawab aja dengan salah tingkah,”Aku hanya nanya aja kok gak lebih. Kalo g mau ngasih tahu
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Cerpen Cinta dengan judul Cerpen Cinta: CERITA CINTAKU . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://m-aldy.blogspot.com/2011/11/cerpen-cinta-cerita-cintaku.html . Terima kasih!
Judul: Cerpen Cinta: CERITA CINTAKU
Rating: 10 out of 10 based on 999999 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda..
Ditulis oleh: Unknown - Minggu, 06 November 2011

Belum ada komentar untuk " Cerpen Cinta: CERITA CINTAKU "

Posting Komentar

My Ping in TotalPing.com