19 nop 2012
19 nop 2012

Aku Tanpa Dia (Cerpen oleh Farhatul Aini)

Aku Tanpa Dia
Oleh : Farhatul Aini
Yang ku lalui memang berat, cukup berliku, penuh sakit yang bertubi-tubi, kadang hati mengeluh lelah, fikiran tak lagi kembali normal, ingin berontak semua yang terjadi, luka di hati yang membekas belum terhapus namun dia telah menambah lagi yang kedua kalinya, tanpa sadar sekalipun memikirkan apa yang telah terjadi dengan yang lalu.
Aku Grara dan masa laluku
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Cerpen Cinta dengan judul Aku Tanpa Dia (Cerpen oleh Farhatul Aini) . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://m-aldy.blogspot.com/2011/11/aku-tanpa-dia-cerpen-oleh-farhatul-aini.html . Terima kasih!
Judul: Aku Tanpa Dia (Cerpen oleh Farhatul Aini)
Rating: 10 out of 10 based on 999999 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda..
Ditulis oleh: Unknown - Minggu, 27 November 2011

Belum ada komentar untuk " Aku Tanpa Dia (Cerpen oleh Farhatul Aini) "

Posting Komentar

My Ping in TotalPing.com