19 nop 2012
19 nop 2012

Cerpen Cinta: TUNGGU AKU DI SURGA

TUNGGU AKU DI SURGA
oleh: Mentari Senja
Ketika itu hujan masih membasahi bumi, aromanya yang khas menghayutkanku dalam sebuah lamunan. Lamunan tentang dirimu yang ku cinta. Andai sekarang kau disampingku, akan ku curahkan segala rasa rinduku ini. Banyak sekali yang ingin aku ceritakan kepadamu, tentang kerinduan, tentang aku dan kamu. Tapi itu semua tak mungkin lagi, kau telah pergi.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Cerpen Romantis / Cerpen Sedih dengan judul Cerpen Cinta: TUNGGU AKU DI SURGA . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://m-aldy.blogspot.com/2011/09/cerpen-cinta-tunggu-aku-di-surga.html . Terima kasih!
Judul: Cerpen Cinta: TUNGGU AKU DI SURGA
Rating: 10 out of 10 based on 999999 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda..
Ditulis oleh: Unknown - Rabu, 28 September 2011

Belum ada komentar untuk " Cerpen Cinta: TUNGGU AKU DI SURGA "

Posting Komentar

My Ping in TotalPing.com