19 nop 2012
19 nop 2012

Puisi-Puisi Wiranika Lestari Zega

kembalilah anakku 
 by:wiranika lestari zega

wahai badai di tengah laut
wahai angin topan menerjang bumi,
dengarkan aku...diamlah sesaat
disini aku menghadapimu sendiri,
dengan kaki rentahku..

aku tetap derana..menghadapinya
aku tak pernah gentar, menahan badai cobaan...
namun,kini aku telah tua
badaimu yang kuat akan mematahkanku
anginmu yang kencang memegapkan nafasku...
apakah aku harus
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori puisi Kiriman dengan judul Puisi-Puisi Wiranika Lestari Zega . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://m-aldy.blogspot.com/2011/08/puisi-puisi-wiranika-lestari-zega.html . Terima kasih!
Judul: Puisi-Puisi Wiranika Lestari Zega
Rating: 10 out of 10 based on 999999 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda..
Ditulis oleh: Unknown - Selasa, 02 Agustus 2011

Belum ada komentar untuk " Puisi-Puisi Wiranika Lestari Zega "

Posting Komentar

My Ping in TotalPing.com