19 nop 2012
19 nop 2012

Selamat Datang Di blog Baru





Selamat Datang Di blog Baru- Nama Saya : Muhammad Farras ReizALDY biasa Dipanggil Aldy :)
Saya Mulai Blogger dari tahun 2009 Dengan blog Pertama saya CYBER-EXPLOIT Cukup Aneh kan namanya,
Oh, ya Umur saya Baru 13 Tahun saya Tinggal di Cianjur, saya anak Ke-3 Dari 4 bersaudara, Saya Sekolah di SMP 4 Cianjur.


Mungkin Kalian Bertanya ''Kenapa anda NgeBlog ? apakah tidak mengganggu Sekolah ?''
Saya Ngeblog Sepulang Sekolah, dan Pulang Sekolah saya Pukul 01:00 Dilanjutkan Dengan Es-Kull sampe jam 4, Menurut saya tidak terlalu mengganggu Karna saya bisa Membagikan Pengetahuan Kepada Pembaca Blog Ini, Orang Tua Saya Pun Mendukung Jika saya Ngeblog Asalkan Tidak Berlebihan Main Internetnya.


Di blog ini Saya Akan Share Semua yang saya Ketahui Meskipun Saya Pasti Copy Paste Dari Orang Lain, Tetapi saya akan Mencoba Menulis Artikel Sendiri Dan Jika Ada Salah Ketik Harap di Maklumi ya :)
Dan Jika Kalian Ingin Mengkritik Blog Ini bisa Contact Saya di Facebook : Agan Aldy Atau Di No Hp +6287720075238

Terima Kasih Telah Mengunjungi Blog Ini Semoga Kalian Tidak bosan untuk Mengunjunginya

Salam, Admin
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Selamat Datang Di blog Baru . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://m-aldy.blogspot.com/2012/03/selamat-datang-di-blog-baru.html . Terima kasih!
Judul: Selamat Datang Di blog Baru
Rating: 10 out of 10 based on 999999 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda..
Ditulis oleh: Unknown - Jumat, 09 Maret 2012

Belum ada komentar untuk " Selamat Datang Di blog Baru "

Posting Komentar

My Ping in TotalPing.com